pages

Monday, July 23, 2012

YAOI Time! : "M' W'fe"

Moi! Moi!

Apa kabar, minna-san?
Pasti AWESOME yaak~

Nah, kali ini Vinettan mau ngebahas soal....













[tolong bunyikan drum nya]
DRENG DRENG DRENG DRENG
























Y       A       O       I  


Y-A-O-I


[hentikan drum nya]

Nah, kenapa gue begitu lebay, padahal cuma mau ngomong kata 'YAOI'?

Itu karena gue jarang ngebahas tentang yaoi di blog =)))))
alasan yang sederhana.

Err.... tapi gak jelas.

Oke, balik ke yaoi tadi.
Gue bahas yaoi karena menurut gue,
gue udah bener-bener jadi seorang fujoshi.

Kali ini di YAOI Time!, gue bakal bahas tentang pasusu [pasangan suami-suami]
yang sangat adem-anyem di Hetalia.
Pair ini adalah OTP gue ///////

'Sang cowok' adalah raja poker face.
'Sang cewek' suka banget sama Natal.

Udah tau?
iya bener.

SWEDEN . FINLAND
ato SuFin!


Sang Seme :



Sang Uke :




D'awwwwwwwwwwwwwwwwwww/////////

[Author melting sendiri]

Oke, 
Yang gue sukai dari pair ini adalah, :

SWEDEN ato Berwald Oxentierna itu bener-bener jagain Finland dengan segenap hatinya!
Tipe cowok [eh, pria deng.] yang hanya setia pada orang yang disukainya!
Dan gue jarang nemu cowok kayak gitu di sekolah gue!

Yang ada cuma cowok-cowok yang sering caper gaje.

Selain itu, si Finland itu bener-bener kayak istrinya!
[walopun gue tau Tino [Finland] gak terima di panggil "M' W'fe" sama Swe]
Tapi entah kenapa mereka itu D'aaaawwww banget!! =//////////)))))))



Oh, Poker Face nya Sweden juga epik sumpah! =))))


safdagdhdfydsfgvshdgyufgsd
dshgsgysdgshjsgvyhusdfhsvdfsyvgfksdhjvfsyvugkhdsjghsgsh
[kok cowok fiksi iso nggateng temen yo????? =")))))))]

Sweden without glasses is EMEJING MEJIK.
So damn cool, and sshgfshdjfvhbhvg,hj,agsyfgkydsfsh, asdgkygfyseg and afdsagdyus. ////////

Tidak bisa didekripsikan dengan kata-kata.


Teman-temin bisa donlot doujinshi nya di LJ. sumpah, banyak.
Author aja kebingungan mau donlot berapa =))



[LOLZ, FINLAND'S FACE =))))]



Oke, sampe jumpa lagi, minna!
Bapak gue marah nih, kalo gak cepet-cepet internetnya =)))

See You, Next Time!


[Goodbye Picture /slap]

Salam,
      AWESOME


No comments:

Post a Comment