pages

Friday, August 10, 2012

ma super hero!

Na Na Na Na Na Na Na Na


BRUCE WAYNE COME BAAAAAACCCKKK
*kibas poni* *dilempar*


Hoy, Hoy
Minna~
Ogenki desuka?

Vinettan yang awesome kembali lagi ~ *caramel dance*

Oh, iya bener. Vinettan lagi gila-gila banget sama SUPER HERO AMERICA
entah kenapa, si Alfred bisa buat cerita yang dapat membuat gue fangirl dan teriak-teriak gaje.

Dan, minggu kemaren, Vinettan diajak nonton sama kakak gue yang awesome.
Nonton Batman : The Dark Knight Rises. Bukan, bukan nonton yaoi kok (emang ada di bioskop?)

Bruce Wayne ngganteng banget, gilak =))))))
Si Robin, (yang jadi polisi itu loh. Gue lupa namanya.) juga awesome cakepnya.
Gue pingin nikah sama mereka berdua.
eh, enggak, bertiga bareng Tony Stark.
Eh, berempat sama CAP juga ding.
/lupikirinigangbangapa

dua setengah jam penuh menonton Batman membuat saya tidak mau ke sekolah besoknya (hari Minggu sore gue nontonnya)
Gue cuma pingin jadi SUPER HERO.
Nyelamatin kota-kota, bisa terbang, nembak orang-orang yang korupsi----
eh, gak gitu juga sih.
Cuma mau basmi orang-orang sotoy di sekolah gue /jahat

Kalo gue diijinkan sama Tuhan jadi SUPER HERO, gue bakal minta dijadiin
IRON WOMEN : a.k.a Iron Man versi cewek.


Apakah anda sekalian tahu? bahwa Iron Man, si Tony Stark adalah manusia tercakep menurut gue.
Kalo liat itu mesti gue maunya fangiiiiiiiiirl terus.

Gue tahu Iron Man, Hulk, CAP, tapi gue sampe sekarang belum pernah nonton
AVENGERS.




Dafuk, Jesus.
Gue pingin banget nonton tuh film.
Kakak gue udah pernah nonton, katanya seru.
Ada Thor, Iron Man, CAP, Hawkeye, The Widow Women, Hulk, Loki.
Terus gue belum nonton. APA KATA ORANG-ORANG SEKITAR GUE????

Dan gue gak bisa liat ke-awesome-annya abang Tony~

/////////////////////

Orz.
ya udah deh, gue mau terpuruk sambil ngerjain tugas PKn yang gak awesome seperti Tony dulu.
Tugas gak epik bikin orang yang awesome seperti gue gak bisa fangirl.


Nah, 
Bye-Bye 
MINNA~!

No comments:

Post a Comment