pages

Wednesday, September 12, 2012

I am Sick.

WADDAHEL.

Senin besok gue UTS. Sekarang gue malah gak masuk. Menderita di rumah, ketinggalan pelajaran, gak tau bahan UTS apa aja, dan dijauhi sama anggota keluarga gue.

Ini semua karena penyakit gak awesome kedua (setelah flu) yang lagi nyerang ke tubuh awesome gue.

gue kena CACAR AIR masaaaa.... :"((((

Gak awesome!!

Bentolan berisi air di mana-mana.
Emang sih, kemaren gue pas lagi ulangan Fisika sama Ekonomi udah ngerasa, badan gue bener-bener gak enak. Pusing, panas, tulangnya sakit semua. Untungnya gak flu.

Masalahnya, hari ini gue ke dokter terdekat (dari rumah gue masksudnya) dan si dokter bilang gue gak boleh masuk sekolah sampe hari Jumat. Takut nular ke temen-temen gue katanya. Gak awesome! Lah, gue jadi gak ngerti pelajaran dong. Mana hari Senin UTS gue... Gimana caranya ngejar pelajaran coba...

Terus, kamar tidur gue dipindah. Kakak gue gak boleh tidur bareng gue, takut ketularan.
di rumah gue belajar, dan belajar pun gak ngerti maksudnya. Nanti deh, gue minta diajarin sama bapak gue.

Mungkin Tuhan mau ngasih penyakit dulu, paling engga nanti pas retret ato UYC Oktober gue udah awesome lagi.

Ya udah deh, gue mau tidur dulu.
Nih laptop mau dipake kakak gue yang gak awesome ._.
masa gue mainnya cepet banget...

No comments:

Post a Comment