pages

Sunday, December 30, 2012

Jack Frost- Sick

Moi ~ Moi!

Vinettan come baaack~

Pertama-tama, gue mau ngucapin, walaupun udah telat. Banget.

MERRY CHRISTMAAS~
I LOVE YOU GUYS, EXECPT AUSTRIA.

AND

HAPPY NEW YEAAAR!

Yah,
emang sih, belum tahun baru.
tapi diucapin dulu deh, sebelum telaat DX

Oi,
gue liburan di rumah aja loh.
jadi, siapa gitu main ke rumah gue.
bisa gue ajak fangirling sampe mati kehabisan darah deh.
lah, habis agak-agak bosen gue. di rumah teruuus.

tapi,
ada hal yang uh-- AWESOME.
gue kena penyakit. penyakit JackFrost-Sick.

Dan, itu adalah penyakit yang paling awesome yang pernah gue derita.

minna-san pernah denger Jack Frost?
Jack Frost itu digambarkan sebagai seseorang yang [sebutannya apa yah--] 'berkuasa' dengan turunnya salju.
Gue pernah denger sih sebelumnya, tentang Jack Frost, tapi di film jaduul banget.

Nah, suatu hari, pas gue nonton suatu DVD [lupa lagi, film apa], sebelum film itu main, biasanya kan ada trailer. Nah, trailer nya tuh, trailer film kartun dari Dreamworks.
Judulnya Rise of the Guardians.


pertama-tama, yang keluar dari mulut gue, ketika liat cowok berambut putih yang megang tongkat kayu itu :

"PRUSSIA, IS THAT YOU?? OMG WHY YOU SO HAWT. WHAT KIND OF FILM THIS--"

terus, pas lagi lompat-lompat di depan TV, 
gue liat lebih teliti lagi.

"Oh. It was'nt Prussia. His eyes are blue, not red."

Sedikit kecewa gue,
tapi, gue denger suara nya cowok itu.
pas lagi ngomong,
"My name is Jack Frost"

Tiba-tiba gue fangasm.
SUARANYA DEMI APAAH.
ENAK. ENAK BANGET DIDENGER.
[gue nulis ini aja, fangirl lagi]
sampe dua kakak gue-yang-ga-awesome-kayak-gue heran liat gue tereak-tereak.

Dari trailer itu, gue udah memutuskan buat nonton tuh film.
Kemudian, hal itu tercapai.

Gue ditraktir nonton RotG sama temen gue.
dan, gue ga nyesel. sama sekali ga nyesel nonton tuh film.
Sepanjang film, gue senyum-senyum sendiri.
jantungku berdebar ga karuan tiap wajah nya Jack Frost muncul. 
Ini kah yang dimaksud mabuk cinta/eaaaa/slaps

Gue suka sama Jack/Tooth atau bahasa pair nya FrostFairy.
Itu pair unyu.
pas Toothiana meluk Jack itu--
gue mikir.

"DREAMWORKS SIALAN. KENAPA GA SEKALIAN CIUMAN. UDAH MAU FANGASM KOK DIHENTIKAN SEENAKNYA."

Uh, gue juga baru tau loh, kalo ada Guardian of Dreams, si Sandy.
Jadi semua mimpi gue dikendaliin sama dia.
kalo gue mimpi buruk, berarti Pitch ganggu Sandy.

Oh, iya. Bunnymund itu karakter tsundere.
gue nge-ship Jack/Bunny.
Bunnymund itu keren kalo di human!ver nya.
dan, gerak-geriknya itu bikin fangirl juga.

Kalo si North ato si St. Claus,
gue kagetnya dia Russian.
ga bisa banyangin gue, si Ivan Braginski jadi Santa. HAHAHAHAHAHA.
tapi, si North itu, memberikan kesan lain bagi gue terhadap santa.

Menurut gue sih, RotG harus ada sequelnya.
Buat Jack Frost ngasih sinyal cinta ke Toothiana.

Overall, menurut gue, tingkat ke-awesome-annya :

8.7

habis, udah ngasih gue fangasm berjibun-jibun.
apalagi ditambah fanfics nya yang- awesome-gila itu.


The Sand Man looks cool here.


;A; Jaaack.

kalo diliat-liat,
Jack Frost itu, sedikit kayak Prussia yah? atau malah Canada?
Dari sifat dan ceritanya sih menurutku, lebih mirip ke abang Prussia.
Sendiri, ga dianggep [nyesek lo, Pruss], ga pernah mikir orang lain.
Prussia banget kan?
apalagi Jack Frost disini digambarkan sebagai seorang bad-boy.


YES. U ARE IN MY NAUGHTY LIST. 


This is beautiful. The mystery of Dreamworks XD


Pitch, don't dare you to touch HIM.
but, if you want to rape him....
well-- uh, can I take a photo when you do it?/slap

Gue paling suka kalo Jack terbang.
kalo ga gitu pas dia gelantungan di pohon.
dia ga pake sepatu, dan itu semakin hawt.
tiap kali gue nyeker di luar rumah, gue berasa jadi Guardian of Fun.
HAHAHAHAH.


agdbsdfhjgsbcvhjgdkbhjsdvfhjcb
 JACK IS SO AWESOME.

Denger-denger sih, Jack Frost itu umurnya 17-18.
Yah, gue berpendapat kalo suaranya ga cocok. kurang muda sedikit.
tapi suaranya itu-- HAWT.
jadi ga nyesel juga sih...

sejauh ini ya, minna-san.
Jack Frost adalah karakter yang menurut gue seimbang sama Prussia.
Kalo gue disuruh milih, JackFrost ato Prussia, gue ga bakal jawab.
menurut gue, itu sama aja kayak nanya,
Ayah ato Ibu?

Habis--
Dua-duanya awesome ;A;
*guling-guling sambil nangis darah


MOM, JACK FROST FLIRT ME.
I LOST MY BLOOD.
[GOD, this art is amazing.]


HAHAHAHAHAHAH
muka nya mereka itu-- blushing gitu.
AAWWW


Yang Jack/Bunny shipper, MANA SUARA FANGASM NYAAA??
[AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW]
Tuhanku yang Awesome, orang yang buat nih gambar harus nikah sama gue. nikah. nikah. nikah.
bikin tubuh gue mencair tanpa ijin!


Gue pernah baca fic yang bahas tentang nih gambar.
awesome.
authornya RotG itu banyak banget yang suka buat fluff.
gue ga bisa lepas dari FFn deh,
update nya cepet lagi.


This. Just. WIN.


Aww~ :3


Jack Frost cemburu sama Bunnymund ato Toothiana?
kesesesesesese ////

Sampe sekarang, gue belum sembuh-sembuh.
Udah kena Jack Frost-sick, ditambah gue nemu AMV PruHun yang keren banget, ditambah lagi gue habis baca novelnya Agatha Christe yang Murder on the Links. [HASTINGS OHGOD, HE'S FALLIN' IN LOVE]

Kena tiga penyakit sekaligus itu kadang awesome.
kalo penyakit kayak flu sih..---
ew.

So,
Gue mau makan dulu,
gue pamit, guys.

DAAH~
See you letaaaa'~



No comments:

Post a Comment