pages

Saturday, April 6, 2013

The Reason Why I Made This Blog

Haai
What's up, guys?
Everythings it's okay right?

Vinettan udah ga galau lagi yey \o/
Oh, sebelum itu, gue mau ngucapin :

Happy Easter!


Walaupun telat ya, hiks ;w;
Tetep gue doa'in semoga kalian semua makin bersyukur dan tetep nurut sama Tuhan :D

[][][]

Kali ini, gue mau ngebahas alasan kenapa gue buat blog ini. 
Ada sejarahnya gitu~
Sedikit tentang sejarahnya :

"One day, a young girl made a blog. 
Actually she didn't know anything about blogging.
She just want to write many shit on internet"





First :



Ya, gue pingin punya tempat untuk berbagi kehidupan.
Biar suatu hari nanti, gue bisa mengingatnya, terus ketawa-ketawa sendiri.
Di blog ini kan emang lebih banyak curhat-gajelas nya HAHA
Kehidupan gue cukup awesome sih.
Emang masalah selalu ada, tapi, itu yang namanya hidup bukan?
Ada kesenangan, duka, hari-hari biasa, dan hari-hari spesial.

Gue juga kadang mau mencoba untuk melihat masalah dari sudut pandang orang lain.
Misalnya, ketika gue dimusuhi, gue mencoba untuk merasakan apa yang dirasakan sang musuh.
Terpuruk sendiri mungkin? Atau sebenernya dia cuma lagi sensitif?
Kayak gitu.
Karena, kalo udah bisa ngerti perasaan orang lain,
suatu masalah pasti bisa cepat dituntaskan.

Gue bukan tipe yang bisa terbuka dengan orang lain.
Even it is my bestfriend, I can't open myself at all.
Maybe I'm still afraid to trust other people
Dan menurut gue, gue lebih enjoy nulis daripada ngomong.
Jadi ya, gue nulis di blog ini.


Second



Walaupun gue tahu, gue ga bisa ngarang cerita, tapi gue senang dengan hobi itu.
Gue masih takut kalo fanfic gue dipublish ke FFn.
Tidak-- itu terlalu mengerikan.
Bakal kebakar tuh fandom apapun.
Dapet flame banyak banget sih pasti hiks;;

Dengan buat fanfic disini, gue kan ga usah takut-takut gitu u////u

Semoga saja karya-karya gue bisa terus berkembang.
Amin


Third :



Gue suka banget sama template-templatenya blogger :D
Lucu-lucu, cantik, keren, ada semua deh.
Gue juga bisa ngatur tema sendiri.
Biasanya sih gue pake background pruhun~
Pemilihan warnanya juga seru.
Kalau download, gue malesnya ga ada widget yang gue ingini..
Menurut gue, tema basic dari blogger udah bagus-bagus lho.
Ada yang modern style, Awesome Inc. [gue make ini], Travel, etc.


Four :


Cari kesenangan untuk fangirl, curhat, ngebahas anime, dan lain-lain deh~
Kadang ya cuma menikmati background blog<-- kaciaan
Seneng banget kalo ada yang komen >.>
Nostalgia sama postingan lama juga kadang bikin gue tersenyum 
hahaha

Five : 



I want to made friend with you guys!


[][][]

Gue juga mau cerita asal-usul address blog abal ini :D
Nama addressnya kan bakavichin/blogspot/com.
Bakavichin gue pilih karena :

baka --> bodoh
vi--> singkatan dari vinettan
chin--> ini yang paling absurd. Gue pingin pake kata micin, tapi pas itu gue lupa micin itu tulisannya micin, bukan michin. HAHAHA

Kalo minna-san liat alasan itu pasti berpikir sesuatu.
Iya, kalian emang bener kok :)

Past itu gue adalah seorang :


Yeah, super akut weeaboo.
Alay dimanapun OwO"

[][][]



Oke,
udah larut malem disini.
Udah cukup ya, nulisnya.
Gue ngantuk nih.
Mungkin sejarah kecil ini bisa membuat gue tersenyum pas ngebaca di masa depan.

Danke und... guten abend!









No comments:

Post a Comment