pages

Saturday, March 23, 2013

Cyber Problems

Gue galau. 
Galau gara-gara dapet feel ga enak :''

Ini emang bukan pertama kalinya,
tapi sekalinya muncul, 
ga ngerti kenapa, rasanya sakit.

Ini bukan RL,
tapi di cyber atau dunial online atau apapun itu sebutannya.

Oke, langsung to the point deh.

"Honestly, I'm still afraid to talk with other animanga fans/otakus"


Hahahahaha. 
My, how childish I am.


I have this feeling since someone in twitter did'nt reply my mention.
At first, I thought she/he forgot to check his/her mention.
But, when I see he/she tweet something shit, and did'nt respon my mention.....

Uh, f u c k   y o u


Okay, maybe you're the most hardcore-otaku-blah-blah-blah.
But, no need to be arrogant to newbie, right?

ha! Forget it.
This is my fault.
I should'nt mention him/her.

Apalagi gue udah marah sama dia. Itu bukti kalau gue masih sangat kekanak-kanakkan.
Mungkin dia emang tipe orang yang ga suka menggubris anak baru.



[This^ is how I feel now]



Terus yah, feel gak enak season dua muncul.
Ini gak kurang bodoh apa.
Masa gue ngerasa minder, ketakutan, dan hal-hal yang ga awesome lainnya itu cuma gara-gara :

I saw a lot of otakus have a really good skill on drawing
Their doodle, is , just "HOLY MOMMY SHIIET, HOW ON EARTH YOU CAN DRAW EYES LIKE THAAT???"

Terus, gue sadar. Doodle mereka banyak yang ga digambar pake pensil di kertas gitu.
Mereka  pake pen tablet. Makanya bisa di edit langsung pake SAI.
Dan gue ga punya pen tablet. Nah, sifat ga mau bersyukur gue muncul lagi.

Untungnya, gue sadar.
Kalo sebenernya pen tablet atau alat gambarnya itu ga jadi masalah!
Semua tergantung pada skill masing-masing.

Langsung deh, gue ngebut buka tumblr.
Belajar cara bikin manga di tumblr itu asik, apalagi tutorialnya banyak humornya.
Udah berusaha keras, hasilnya sama aja. No, is more worse than I think.
Mungkin emang dari sananya gue ga bisa gambar pake kerangka.
Jadinya aneh.

Tapi kalo diliat lagi, mereka yang pro itu pake kerangka kalo gambar.
Dan gue harus miris menghadap kenyataan yang gak luwes sama kerangka.


[Ini gak pake kerangka aja udah kayak gini. Pake kerangka tambah horrible]


[Salah satu gambar Rin gue yang menurut gue sukses.]


But, someday--yeah, someday...

I BELIEVE I CAN FLYY~ /fail

someday,
I will become a great PENGGAMBAR* /fuckmyenglish

*[pake kata penggambar, karena beneran deh. Kalo pake mangaka, gue bukan seorang penggambar komik. Kalo pake kata drawer, plis, gue bukan lemari]

By the way,
liburan gue semakin menipis ;A; /cries
Ini bikin sedih aja deh hiks
Tapi gak apa-apa, masih ada libur paskah!

Jadi ya, 
terus semangat deh.
Semangat nyelesein PR maksudnya.
hiks!


No comments:

Post a Comment