pages

Monday, March 18, 2013

This Holiday : not so different from school day

Biasanya, tiap kali liburan, reaksi gue :

"omg omg!! Tomorrow I'll date with prussen! I will eat a lot. And I can sleep more than 24hrs!! Thanks Goodness!!"

Tapi kali ini, reaksi gue :

"damn. My shit homeworks cannot leave my head. I think I'll kill some teachers after this"


*dig a hole* *jump into the hole* *dies*


Liburan seminggu ini diadakan karena seniors saya yang kelas 9 lagi US. Wah, ganbatte senpai!~
Tapi guru-guru saya kejem banget.

They give us [7-8grades] a lot of homeworks.

A LOT.

ga ketulungan banyaknya. Sampe gue dan bff gue nyicil jauh hari sebelum liburan. Walaupun udah dikerjain, eh ada aja PR lain mengantre. Itu pingin gue smack down, buat guru-guru yang ngasih PR.



.....eh
Oke berlebihan

Seharusnya gue ga boleh ngeluh.
Karena seniors saya juga lagi berjuang, kan ga adil kalo juniors mereka pada bersenang-senang.
Ini buat ngelatih kemandirian murid. Bakal berguna di masa mendatang. Belajar untuk tidak mengeluh dan
"just do it, bitch" - Nike and mine.

Apalagi PRnya cuma 9.
Iya, 9. Maksudnya 9 mapel.
Satu mapel minimal 12 nomer. Itu cuma Mat aja. Yang lainnya 30+ nomer.

Ditambah Geo yang nyuruh buat essay min 4 halaman.

What a busy holiday...

Ga hanya PR tulis, ada PR yang diharuskan menghafal unsur Ionik [kalian pasti tau ini mapel apa] dan belajar memotong tipis pake silet. Duh, mana gue ga punya sisi keibuan

(╯°□°)╯︵┻━┻


Di samping semua PR super nista tsb, gue [untungnya] punya hiburan yang worth it :

A. Kuroko no Basuke
     Gue tau ini anime lama. Dan bodohnya gue baru jatuh cinta sekarang. Char fav gue banyak banget. Tapi yang selalu di hati cuma MIDORIMA SHINTARO ♥//////

B. Amnesia
     Yep, sejak epi 3 dari serial shoujo ini gue udah ngikutin.

C. Ayakashi : Ghost Guild
     Game kesayangan gue! Kalo cellphone mu berbasis android atau iPhone, bisa di download. Tiap pagi yang gue lakuin cuma main ini. Please guys, download and play this awesome game! You won't regret it! Nama chara gue Kadokawa. Leadernya The Puppeteer, gadis berbaju badut merah. Kalo mau main, jangan lupa isi 'invite ID' dengan kadokawa22 *promosi* Temen gue juga ada yang main lho! Namanya Ohina ;)

D. Good Movies, Yummy Snack!
      Baru hunting film, FOX punya show bagus, FMP muterin The Walking Dead, dan belanja snack banyak! NYAM NYAM MARRY MEEEE 

E. Hetalia : The Beautiful World
     Season ke 5 dari anime kesayangan gue~ Makin kocak dan selalu buat gue ngakak tiap minggu. Apalagi dengan design baru, makin awesome! Prussia kecil imut banget *hug prussen*

F. Twitter
     Cyber world yang ga akan  gue lupain. Temen gue banyak yang berkicau di sana.

G. Family and Friends
     Ga bisa lepas dari mereka. Ilysm, guys. :'*

Liburan kali ini emang banyak PR, tapi ga berarti gue harus terpuruk dan mengeluh karena itu.

Biar gue bisa ngendaliin PR, bukan PR yang ngendaliin emosi gue!

Ja!

[PR menumpuk~ syalalala]


[Kalo Prussia bisa kerja PR sebanyak itu, gue juga harus bisa! *kata-kata optimis maksa*]

No comments:

Post a Comment