pages

Thursday, January 19, 2012

Cengeng nya gue

Hoy-hoy-hoy, Minna-saaan!!!! xDD
Vinettan is baack~

Yo~ kali ini Vinettan mau ceritain kejadian 'awesome' di sekolah.

Ceritanya, di sekolah kan, temen saya ada yang musuhan nih.
Sebut aja S** sama S** lagi musuhi A*****
Saya ga ngerti sama sekali kenapa mereka musuhan.
Cuma pernah denger-denger karena ada 'kejadian' pas praktek kimia.

Nah, suatu saat, si S** tiba-tiba marah besar sama A*****.
Mungkin karena si A***** manggil-manggil S**. Dan S** ga suka dipanggil-panggil.
Pas lagi tengkar dengan awesomenya, aku liatin mereka.
Eh, si S** noleh ke saya. Terus ngomong " ELO GA USAH IKUT CAMPUUR!!!"
Suaranya yang awesome seperti toa *Sumpah, tuh suara keras banget.* mengkagetkan saya.
Saat itu saya merasa bersalah dan juga marah. Dalam hati, saya berpikir.
"H*LY SHIT. GUE CUMA LIAT, BASTARD. GUE GAK NGOMONG SAMA ELO. CUMA LIAAAT, CUMA LIAAAAT. LIAT KELAKUAN ELO DAN A***** YANG BAGI GUE 'AWESOME' SANGAAT ITUU, F*CKING BASTAAAARD!!!!!!"

Karena si S** ngomong nya pake acara bentak-bentak dengan raut wajah yang sadiiis, saya melakukan sesuatu yang tidak awesome sekali. Gue nangis. Nangis yang ke-dua kalinya di SMP. (Yang pertama nangis karena nilai saya kebakaran) Nangis dengan mulut ditutup tangan kanan (kebiasaan).

Dan, teman-teman saya kemudian menghibur saya. Oh, Shit. Sifat cengeng gue akhirnya ketahuan. Rekor di SD 34 kali nangis dalam satu semester terbongkar. Shit.

Kemudian, ada seorang temen saya yang sangat baik hati dan budinya, *cielah
memanggil guru. Guru yang saat itu akan mengajar. DAN GURU YANG AKAN MENGAJAR ADALAH                              GURU BK. Sekali lagi. GURU BK. Oh, craap!!

10 menit sesudah murid-murid masuk kelas, Guru BK mulai 'menggali' masalah.
Saya paling ANTI dalam scene-scene itu. Jadi, seperti kebiasaan saya yang dulu, saya kabur ke toilet.
Saya ijin ke toilet sambil sesenggukan nangis-nya.

Di toilet, saya ngelap air mata yang udah bejibun netes-netesnya.
Terus, saya merenung. Saat itu saya marah, emosi, dengki, merasa pingin berubah jadi Ivan Braginski, yang suka bawa-bawa pipa, terus hancurin kepalanya S** sama tubuhnya saya sayat-sayat pake pisaunya Natalia Arlovskaya. Tapi, lama-lama, rasa itu hilang. Tinggal penyesalan. "Duh, kenapa gue tadi nangis, kenapa gak cuekkin aja tuh orang. Kenapa harus nangis, sementara ada 1000 lebih cara biar ga nangis. Sial bener gue hari ini."

"Paling si S** lagi emosi, terus ga sengaja nemu gue buat sasaran. Ah, bodo sangat. Senyum aja deh. Yang penting si S** gak bakal marah sama aku selama-lamanya. Lagipula dia kayaknya lebih suka PruHun dari pada AusHun. Yah...gue maafin aja deh." Terus saya keluar dari toilet. Pergi ke kelas.

Di kelas, masalah udah agak-agak kelar. Soalnya saya di toilet 15 menit. Ujung-ujungnya, si S** sama S** baikan sama A*****. Mereka (kecuali A*****) minta maaf juga ke saya. Saya maafin, dengan SEGENAP HATI. Dalam hati saya juga ngomong " Maaf sudah ngehina elo di dalam pikiran gue. "

Kemudian, Tamat.

Ga AWESOME ya? Saya udah nangis geje-lebeh-gembeng-ga-awesome. Padahal perkara secuil garam gitu...
Yang bisa dipetik = Orang yang saya benar-benar benci adalah orang yang lebih suka AusHung daripada PruHun.

Makna = Saya orang nya cengeng dan gak bisa diganggu gugat (?)

No comments:

Post a Comment