pages

Monday, January 9, 2012

Curhatan Otaku!

Minna~ Vinettan mau nanya nih :
  - Untuk kalian-kalian yang seorang otaku, pengalaman apa yang paling mengesalkan ? (di RL, bukan cyber)

Kalo saya jawabannya : Punya temen yang selalu berprinsip kalo anime itu "4L4Y" !!!

 Saya pernah punya temen kayak gitu. Di SD.. Dia itu sotoy banget xC
Katanya Anime itu Racun! Saya kesel banget kalo dia ngomong kayak gitu. Iya sih, saya tau, kalo pendapat orang itu berbeda-beda. Tapi bisakan, jangan menjatuhkan gitu. Untungnya, sekarang dia udah gak satu sekolah dengan saya. Dan di sekolah saya banyak otaku-nya. Ini salah satu alasan juga, kalau saya suka ke sekolah. Temen otaku saya, sebut aja "Sora" itu OTAKU banget! XDD Dia sering ngasih tau aku anime-anime yang nggak aku tau..Nah, ini lah, teman harapan saya.

Sora itu seseorang yang ceria, optimis, dan seorang mangaka. Dia udah buat komik, dan menurut saya komiknya itu bagus banget. Tentang mafia-mafia gitu! Kalau saya, ga bisa buat komik. Males, dan buat ceritanya itu suliit. QAQ"

Sora juga pernah bilang, hal yang paling menyebalkan di RL itu kalo dia ketemu seseorang otaku yang sotoy nya berlebihan.

Selain Sora, ada lagi temanku yang aku kurang tau, di otaku apa engga, namanya "Gisey" (Sora sering manggil dia begitu. Err.. dari anime Last Exile ya? )

Kalau menurutku, Gisey ini tsundere. Dia selalu menjunjung tinggi keadilan *cielah bahasanya..* Gisey dan Sora ini temen dari kecil . Gisey suka (dan wajahnya AMAT mirip) dengan Azusa Nakano dari K-On!! Kalau Sora suka Yui.

Ah, kayaknya ini bukan curhatan otaku, jadi curhatan saya.. Yosh, kalo begitu, sampai ketemu lagi minna~ !! >w</

No comments:

Post a Comment