pages

Friday, January 6, 2012

New Blogger!

Harooo!!! XDD
Hai Blogger! Hai semua orang yang lagi baca! Halo-Halo!! *stres
Saya sebenernya udah tau kalo blog itu munculnya udah lama. Tapi mau buat blog baru kepikiran sekarang. Tehee~

Kalau kalian-kalian yang baca entri ini, pasti belum liat apa-apa di blogku... *emang ada yang mau silahturahim di sini?-__-"*

Oke~ sekarang saya mau memperkenalkan diri niih..
Nama saya Vinettan! Saya seorang otaku yang juga suka sama Yaoi! ("sedikit suka" maksudnyaa...)
Saya kelas 7. Kalo ditanya, aku bukan seorang fujoshi! Soalnya kalo fujoshi kan udah suka-banget.
Saya itu lagi seneng-senengnya sama Hetalia Axis Powers! Pair Hetero kesukaan Prussia x Hungary! Pair Yaoi kesukaan Sweden x Finland / Su-Fin >////////<!! Saya suka menggambar, dan menulis, juga baca komik.
Twitter saya : @Vinettan! Follow yaa #promosi . Ngomong-ngomong, saya sangat-amat-paling suka sama lagu-lagunya Vocaloid! Apalagi lagu-lagunya Kagamine Twins! Oh, dan Yuki Kaai itu suaranya keren juga loh! Dengerin aja yang Invisible Cockpit nya Yuki, suaranya bening (?) banget!

Nah, segini dulu, minna-saan! Oh ya, Vinettan mau ngucapin "Yoroshiku, Onegaishimasu!!~"

No comments:

Post a Comment